Kabut Kehidupan

Cecep Y Pramana

Dalam kabut kehidupan, kita pasti merasakan adanya sebuah harapan walau kecil sekalipun. Kita tahu hari ini akan lebih dari sekedar perpanjangan masa lalu.

Klik :: KELASBelajarDigitalOnline

Seperti yang kita lihat di dalam kecerahan saat ini, pasti kita merasa terpacu. Dorongan yang berasal dari apa yang kita ketahui dapat membuat sebuah perbedaan.

Buatlah jalan kita ini melalui hari dan tantangan, karena pastinya kita merasa diberdayakan. Kekuatan kita didorong oleh rasa tujuan kita yang kuat, dan kesediaan kita untuk bertindak atas tujuan itu.

Rasakan sebuah harapan, dorongan, kekuatan, semangat, perhatian, cinta dan sukacita. Mereka semua milik kita untuk dapat dirasakan dan digunakan dalam membuat pengalaman hidup yang lebih indah dan memuaskan.

Kita tidak dapat melihat di tikungan berikutnya. Namun, kita juga tahu kapan kita sampai di sana. Kita akan memiliki apa yang diperlukan untuk membuat jalan ke depan, tidak peduli apa yang kita temukan disana.

Rasakan kekuatan, tujuan, kebaikan dan keindahan hidup kita sendiri, dan semua kehidupan yang ada di hadapan kita.

Rasakan bagaimana kehidupan itu terasa sangat terbaik dan begitu indah, dan itu adalah bagaimana kita akan merasakan hidup yang cerah.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *