Kemajuan Yang Harus Dibuat

Cecep Y Pramana

Mengeluh tentang apa yang salah, tidak akan membuat apa pun menjadi lebih baik. Bergeraklah melampaui sekadar keluhan dan lakukan pekerjaan yang ada di depan untuk menciptakan cara yang positif.

Klik :: KELASBelajarDigitalOnline

Menghukum mereka yang disalahkan tidak akan memperbaiki situasi. Lewati kesalahpahaman dan alihkan perhatian kita ke arah pemahaman, kerja sama dan ciptakan nilai bagi semua orang yang terlibat.

Menyingkirkan apa yang berfungsi dengan buruk dapat membuat kita tidak memiliki apa pun yang berfungsi sama sekali. Lihatlah, apakah kita dapat menemukan cara untuk meningkatkan, bukan hanya menghancurkan.

Terkadang, kita perlu untuk merobeknya dan memulai dari awal. Tetapi, hal itu jarang sesederhana atau semudah kedengarannya.

Ketika situasinya menjadi rusak, maka kita tidak perlu memecahkannya lagi. Sebaliknya, carilah apa yang bisa kita selamatkan dan gunakan hal itu sebagai titik awal kita.

Hindari godaan untuk turun ke dalam kehancuran dan pembalasan. Karena ada kemajuan besar yang harus dibuat oleh semua orang. Jadi, fokuslah pada hal itu untuk mencapai kemajuan.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *