Pencapaian Batin

Cecep Y Pramana

Segala sesuatu yang kita capai di luar, pertama-tama telah dibuat di dalam. Kemenangan yang bisa dilihat dunia adalah refleksi langsung dari kemenangan yang telah kita menangkan dalam diri ini.

Klik :: KELASBelajarDigitalOnline

Kendala terbesar kita untuk sukses bisa menjadi ketidakmampuan kita sendiri untuk melihat diri kita meraihnya. Setelah kita tahu tanpa ragu bahwa kita dapat melakukannya, maka kita memang akan mewujudkannya.

Orang yang paling penting untuk diyakinkan adalah diri kita sendiri. Setelah kita benar-benar yakin bahwa dapat melakukannya, maka orang lain juga akan cepat diyakinkan untuk melakukan kebaikan.

Apa pun yang kita cari, capai terlebih dahulu di dalam. Kemudian, bahkan tantangan luar yang paling sulit sekalipun tidak akan memiliki kekuatan untuk menghentikan gerak langkah kita.

Pencapaian batin akan membangun kepercayaan diri kita untuk mendorong kegigihan kita. Pencapaian batin akan menempatkan kekuatan tujuan di balik setiap tindakan.

Berusahalah untuk meyakinkan diri sendiri tentang kelayakan dan nilai dari tujuan yang kita cari. Dan dari pencapaian batin itu, maka pencapaian luar pasti akan mengalir.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *