Dorongan Rasa Cinta

Cecep Y Pramana

Hidup kita memiliki kekuatan besar, bahkan melampaui apa yang dapat kita bayangkan. Jagalah kekuatan itu selalu untuk menunjuk ke arah cintaNya.

Kita dapat bertindak, berbicara, mengingat dan merasakan. Kita juga dapat membayangkan apa yang bisa terjadi dan kemudian memanggil kekuatan niat dan kehadiran kita untuk mewujudkan apa yang kita bayangkan menjadi kenyataan.

Lakukan semua hal ini karena didorong rasa cinta. Biarkan cinta menjadi motif kita, biarkan cinta menjadi alasan kita dan biarkan cinta menjadi panduan kita. Dan cinta yang tulus tetap kepadaNya.

Kita tidak dapat mendefinisikan apa itu cinta atau meletakkan batasan apa pun pada maknanya. Namun, kita tahu tanpa pertanyaan ketika kita merasakan cinta dan ketika kita tidak menyukainya.

Pergilah selalu ke arah di mana kita merasa dipimpin oleh cinta. Ubah semua yang kita miliki menjadi yang tertinggi dan terbaik yang kita bisa, dengan cinta.

Jangan terpengaruh oleh apa pun yang kurang. Biarkan tindakan, kata-kata, energi dan pikiran kita, karena hidup kita didorong oleh cinta. Cinta yang suci karena nikmatNya.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *