Buatlah Kemajuan Baru

Cecep Y Pramana

Setelah sebelumnya merasa kecewa, maka langkah selanjutnya adalah mengambil tindakan positif. Setelah sukses dan berprestasi, tetaplah ambil tindakan positif.

Yang penting sekarang bukan apa yang sudah terjadi, tetapi kita dapat memfokuskan energi dan kesadaran kita untuk membuat kemajuan yang baru.

Keputusasaan tidak pernah menjadi pilihan terbaik dan keduanya tidak berpuas diri. Apakah kita telah gagal total atau berhasil secara spektakuler, jangan teruskan diri kita terjebak di sana.

Saat hari ini berkilau dengan potensi dan peluang segar yang belum pernah ada sebelumnya. Ambillah tantangan unik yang ada sekarang, dan buat kemajuan yang baru.

Jangan biarkan ego kita mengurung kita ke dalam kotak kecil yang menyedihkan, dimana semuanya tentang kita dan apa yang telah kita lakukan. Manfaatkan masa lalu kita bukan sebagai tempat berlindung, tapi sebagai batu loncatan untuk melompat ke tingkat efektivitas yang baru.

Imbalan dan tolok ukur pencapaiannya bagus, namun kita tidak pernah berhenti merindukan tindakan pencapaian. Silakan, puaskan kerinduan itu, karena sekarang adalah saat yang terbaik untuk dilakukan.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *