Menjadi Sebuah Komitmen

Cecep Y Pramana

Semoga informatif, tapi tidak transformatif. Berharap ini merupakan titik awal yang bagus, namun ini bukan strategi yang tepat.

Kita harus menempa keinginan pribadi menjadi sebuah komitmen. Kemudian ekspresikan komitmen itu dengan sebuah energi, tenaga, waktu, kecerdikan dan sumber daya kita.

Catat keinginan kita, lalu rasakan, biarkan hal itu mengatur arah kita. Lalu bangunlah, bergeraklah ke arah itu dengan sebuah tindakan, dan tekun dalam tindakan.

Apa pun yang bisa kita bayangkan, maka kita bisa berharap. Apa yang sebenarnya ingin kita capai adalah apa pun yang kita ingin kerjakan.

Bila itu berarti cukup bagi kita, maka hal itu adalah sebuah harapan yang kuat, hampir tak terelakkan. Kekuatan yang kita rasakan, bukan keinginan itu sendiri, tapi potensi kita sendiri untuk mencapainya.

Kita telah memiliki keinginan, mengklarifikasi arah kita, dan kita dapat merasakan potensi besar kita itu untuk mewujudkannya. Sekarang, dengan segenap potensi yang ada lakukan pekerjaan itu untuk mewujudkan keinginan kita.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *