Rumah Pena MOTIVASI

Ini Adalah Perasaan

Cecep Y Pramana

Ini bukan jurang yang menganga atau sebuah dinding beton. Ini adalah perasaan, dan kita akan melampaui hal itu. Lebih khusus lagi, ini adalah perasaan kita. Dan kita bisa memilih apa yang harus dilakukan dengan hal itu.

Kita dapat memilih untuk menahannya, menghargainya, membencinya, bahkan membiarkannya meluncurkan kita ke energi yang tak terbendung. Dan saat kita memilih, maka kita bisa membiarkannya pergi, teruskan.

Perasaan itu kuat, namun kita lebih kuat. Perasaan bisa berlangsung selama satu menit atau satu bulan, sementara tujuan kita kita bisa bertahan melampaui segala perasaan.

Ada perasaan yang pernah kita rasakan dan tidak akan pernah berakhir, yang sekarang kita bahkan tidak ingat. Perasaan mengerikan, perasaan yang indah, perasaan adalah milik kita untuk digunakan, dipeluk, bahkan untuk berubah.

Biarkan perasaan mengisi relung hati kita terdalam, mengajari kita, menggerakkan kita, membuat diri kita seribu persen hidup. Tapi, jangan biarkan mereka menghentikan kita menjadi sebaik mungkin dan peduli kepada mereka yang membutuhkan.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *