Penuhi Hari ini Dengan Pilihan

Cecep Y Pramana

Hanya karena kita bisa, tidak berarti kita harus melakukannya. Kita digerakkan oleh pilihan yang disengaja, dengan apa yang akan membuat perbedaan dalam hidup kita, bukan dengan keinginan sesaat.

Setiap hari, setiap jam hidup kita sangat berharga. Berinvestasi waktu kita sesuai, melakukan apa yang sebenarnya penting, dan hadir untuk orang yang kita cintai.

Ada banyak waktu bagi kita untuk memiliki kehidupan yang mengagumkan, berapapun umur kita, apapun situasinya. Hanya beberapa menit dihabiskan untuk melayani apa yang kita sayangi cukup untuk membuat hari menjadi hari yang menakjubkan.

Kita dapat memilih hari ini untuk bangkit mengatasi perselisihan kecil dan pengalihan yang tidak berarti. Kita dapat memilih untuk fokus pada keindahan, kemungkinan dan pekerjaan untuk menciptakan kekayaan baru.

Setiap kali kita merasakan sukacita, kesedihan, penyesalan, antusiasme, maka biarkan perasaan mengingatkan kita akan semua hal yang benar-benar penting. Dan dedikasikan kembali diri kita, waktu kita, energi kita dan usaha kita terhadap hal-hal itu.

Hari ini penuh dengan pilihan, dan pilihan itu bisa membawa kita jauh. Kehidupan yang ingin kita jalani menjadi nyata saat kita terus memilihnya setiap saat.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *