Siapkah Kita Hari Ini

Cecep Y Pramana

Siapkah kita hari ini untuk terjun ke dalam kehidupan dengan tekad yang lebih dari sebelumnya. Tangkap kesempatan itu dan mulailah sekarang juga.

Jangan terlalu memikirkan bagaimana kita sampai pada titik ini. Tapi, berikan perhatian kita sekarang ke arah tujuan kita dan apa yang dapat kita lakukan untuk mencapainya.

Setiap pikiran, masing-masing tindakan mendorong realitas kehidupan kita ke arah yang spesifik. Jadikan arah itu jadi konsisten, sesuai dengan semua yang kita sukai dan hargai.

Meski terkadang kejadian membuat kita merasa teraniaya dan disiksa, tapi kita memiliki banyak hal. Kalahkan kekecewaan, dan bungkus kesadaran kita di seputar pemenuhan potensi yang ada.

Siapkah kita menyalurkan energi kegembiraan dan frustrasi, impian dan juga kemunduran kita, menjadi tindakan positif dan efektif. Kita siap mengumpulkan kebijaksanaan, wawasan, keterampilan, dan inspirasi yang didapat dari setiap pengalaman dan menerapkan semuanya untuk menggerakkan dunia kita maju ke depan.

Siapkah hari ini untuk hidup dengan tujuan dan kekuatan positif. Sekarang, setelah kita siap pergi dan membuatnya menjadi hebat.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *