Yuk Gabung, Jadi AFFILIATE Publisher Iklan ACCESSTRADE

Memuat iklan dalam blog atau menjadi publisher iklan sebuah perusahaan pengiklanan merupakan suatu hal yang umum dilakukan para Blogger. Menjadi publisher iklan suatu perusahaan tertentu, dengan menayangkan iklan pada blog selain memperindah tampilan blog, juga agar tidak terlalu terfokus pada konten blog saja sekaligus sebagai sumber penghasilan.

Saat ini yang paling digandungi para blogger asal Indonesia adalah Google AdSense. Namun, masih banyak penyedia iklan selain Google AdSense yang dijadikan alternatif bila ditolak jadi Publisher Iklan Google AdSense atau memang tidak berminat bergabung menjadi Publisher Iklan Google AdSense.

Salah satu alternatif publisher iklan adalah jenis affiliasi (affiliate) yaitu jenis kerjasama yang bisa dikategorikan dalam sales marketing, seperti yang sudah dikenal di asia yaitu Involve Asia dan Accesstrade. Lalu, bagaimana cara bergabung jadi Affiliate Publisher Iklan Accesstrade.

Apa sih Accesstrade?

Accesstrade adalah platform afiliasi asal Jepang yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2013. Fungsi Accestrade sebagai penghubung antara pemasang iklan dengan pemilik website yang ingin memasang iklan di web atau blognya. Accesstrade memberikan komisi kepada pemilik website dari setiap transaksi yang terjadi.

Accestrade akan memberikan komisi kepada pemilik webstite atau blog dari setiap transaksi yang terjadi artinya kita hanya akan mendapatkan pembayaran apabila ada visitor blog yang merasa tertarik dengan produk yang ada di iklan kemudian melakukan klik selanjutnya terjadi transaksi pembayaran atas pembelian produk yang diinginkan visitor.

Namun, sebaliknya bila visitor hanya tertarik namun tidak sampai dengan membeli produk, maka kita tidak akan mendapatkan komisi atau imbalan karena Iklan Accestrade bersifat CPA (cost per action atau cost per acquisition)

Langsung saja bagi kalian yang merasa penasaran dan berminat bergabung sebagai Affiliasi Accesstrade bisa mengunjung situs resminya; www.accesstrade.co.id

Pilih Publisher karena dalam hal ini kalian ingin menjadikan blog sebagai tempat mengais rupiah dari Accesstrade. Silahkan diisi kolom input data pendaftaran, meliputi Nama Site, URL Site (Blog), email dan pasword Acount Accesstrade dan deskripsi atau gambaran tentang Nice Blog kalian. Jika anda tidak punya web/blog silahkan tandai (centrang) Tidak

Setelah selesai mengisi data yang diperlukan, ceklis persetujuan kebijakan dan klik DAFTAR. Lalu, kita akan mendapatkan email aktivasi account. Buka inbox email dan konfrimasi pengaktivan account via email.

Setelah berhasil mendaftar dan mendapatkan acount keanggotaan publisher Accesstrade, langkah selanjutnya adalah menunggu sekitar 1 sampai 3 hari untuk persetujuan dan pengaktifan website atau blog sebagai tempat mempublikasikan Iklan. Jika blog kalian sudah disetujui maka kalian akan mendapatkan pesan approved via email

Dan pada kolom status website akan bertanda ceklish dengan lingkaran warna hijau seperti gambar di bawah ini dan selamat itu artinya blog kalian sudah resmi diterima sebagai publisher iklan Accesstrade.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *