Rumah Pena MOTIVASI

Hubungkan Imajinasi Dengan Kenyataan

Cecep Y Pramana

Kita adalah penghubung antara imajinasi dan realitas material. Pikirkan kekuatan yang ada dalam situasi seperti itu. Kita dapat membayangkan berjalan melalui hutan. Kemudian kita dapat mengambil tindakan fisik dan membuat pengaturan yang menyebabkan hal itu terjadi.

Jika apa pun yang kita bayangkan tampak tidak realistis, itu karena memang begitu. Namun, itulah definisi peluang ajaib yang kita miliki.

Dengan tindakan kita sendiri, maka kita dapat mengubah apa yang tidak realistis menjadi apa yang sebenarnya terjadi. Kita dapat memberikan yang terbaik dari apa yang kita bayangkan ke dalam keberadaan dan pengalaman fisik yang tak terbantahkan.

Imajinasi dengan sendirinya tidak akan menyebabkan apa pun terjadi. Namun, ketika imajinasi kita mengilhami kita untuk bekerja dengan ketekunan dan tujuan positif, kita menghidupkan segala macam hal hebat.

Hormati, hargai dan sering-seringlah menggunakan kemampuan kita untuk menghubungkan imajinasi dengan kenyataan. Bayangkan kebaikan baru untuk hidup, lagi dan lagi, dan wujudkan.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *