Memberdayakan Diri

Cecep Y Pramana

Pikirkanlah tentang pertanyaan ini, dan perhatikan bagaimana hal itu langsung membuat kita merasa nyaman dengan diri sendiri. Tindakan positif baru apa yang bisa kita lakukan setiap hari tanpa gagal?

Mempertimbangkan pertanyaan itu saja sudah menyentuh sesuatu yang kuat dan positif dalam diri kita. Ini mengingatkan kita tentang semua hal baik yang kita mampu.

Sekarang, selangkah lebih maju. Berikan diri kita jawaban yang nyata dan bermakna untuk pertanyaan itu. Selanjutnya, bayangkan diri kita membuat komitmen untuk melakukan apa pun yang telah kita pilih, dan menindaklanjutinya, hari demi hari.

Bayangkan tingkat disiplin dan tujuan baru ditambahkan ke dalam hidup kita. Sekali lagi, perhatikan betapa enaknya hanya melalui latihan mental. Kemudian, dimotivasi dan diberdayakan oleh perasaan positif di dalam diri, buat komitmen itu pada diri kita sendiri dan ambil tindakan yang diperlukan untuk melayaninya.

Ubah perasaan baik itu menjadi kemajuan nyata. Buktikan pada diri sendiri apa yang dapat kita lakukan, alami, dan itu akan memberdayakan kita untuk maju lebih jauh lagi.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *