Rumah Pena MOTIVASI

Kerangka Berpikir

Cecep Y Pramana

Kita berpikir pada diri sendiri bahwa kita tidak dalam kerangka berpikir yang benar untuk menyelesaikan beberapa hal tertentu. Dan jika hal itu yang kita pikirkan, maka kemungkinan besar hal itu menjadi benar.

Tapi itu tidaklah seperti kita selamanya terjebak dalam kerangka berpikir tertentu. Ketika kerangka berpikir kita bukan yang terbaik untuk kita, maka ubahlah segera.

Daripada memberi diri kita berbagai alasan, lebih baik beri diri kita sebuah perbaikan. Latih kendali yang kita miliki atas pikiran kita sendiri, dan bawa diri kita secara mental ke tempat yang kita inginkan.

Itu adalah pilihan kita ke mana mengarahkan pikiran itu, apa yang harus diperhatikan dan apa yang harus diabaikan. Itu adalah pilihan kita bagaimana memberi makna pada situasi apa pun yang kita hadapi.

Kita tahu apa yang memberi kita energi dan apa yang menguras kita, apa yang mendorong kita dan apa yang menyebabkan kecemasan. Gunakan kesadaran diri itu untuk mengisi pikiran kita dengan pikiran yang positif, mendorong, energik, kreatif, dan produktif.

Jadikan pikiran kita, fokus kita dan tindakan kita bekerja untuk kita dan untuk kemajuan dunia kita. Pilih dan ciptakan kerangka berpikir optimal yang menempatkan kita dalam kondisi terbaik.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *