Rumah Pena MOTIVASI

Langkah Pertama Kita

Cecep Y Pramana

Pastinya, langkah pertama itu sulit dan juga sekaligus kuat. Ambilah langkah pertama itu, lanjutkan saja, lalu teruskan. Jangan terhenti.

Setelah kita mengambil langkah pertama, maka kita telah berinvestasi. Setelah kita mengambil langkah pertama, maka kita memiliki momentum yang menguntungkan kita.

Lakukan transisi dari niat ke tindakan. Lalu berangkat dari konsep pencapaian ke realitas pencapaian. Tidak peduli seberapa banyak atau sedikit pengalaman sebelumnya yang kita miliki

Langkah pertama akan memberi kita lebih banyak lagi manfaat. Ini akan memfokuskan pengalaman kita, keterampilan kita, pikiran dan tindakan kita pada tujuan tertentu.

Melanjutkan dengan langkah pertama, mengirimkan pesan kepada diri sendiri dan dunia bahwa kita serius. Kita telah melampaui sekadar berharap, atau bertanya-tanya, atau merencanakan, dan mengambil tindakan tegas.

Ambil langkah pertama dan rasakan perbedaan kuat yang dibuatnya. Kemudian lanjutkan dengan momentum yang terus meningkat sampai pekerjaan selesai.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *