Alhamdulillah! Dapat Hadiah Umroh Dari Kantorku

Labbaik Allahumma labbaik, Labbaika la syarikalaka labbaik, Innaal hamda waanni’mata laka waal mulka la syarika laka’ (Kami memenuhi dan akan melaksanakan perintah-Mu ya Allah. tiada sekutu bagi-Mu dan kami insya Allah memenuhi panggilan-Mu. Sesungguhnya segala pujian, nikmat dan begitu juga kerajaan adalah milik-Mu dan tidak ada sekutu bagi-Mu)

Kalimat talbiyah bergema di relung hati ini tatkala nama saya masuk dalam daftar undian umroh pegawai tempatku bekerja, dengan kriteria “Pegawai yang sudah pernah Umroh dengan biaya sendiri”. Saya sendiri sudah pernah berangkat umroh.

Ada 6 orang dengan kriteria yang sama, dan saat pengundian, nama saya pun muncul. Alhamdulillah, saya langsung bersyukur kepada Allah SWT. Lambaian umroh kembali lagi

  • “Tak pernah ada kebetulan atas segala hal yang terjadi di muka bumi, termasuk keluarnya nama saya dalam undian keberangkatan umroh pegawai ini, kecuali sudah digariskan Allah SWT. Semuanya dimudahkan Allah SWT”.

Berikut nama-nama pegawai tempat kantorku bekerja, sebagai pemenang undian umroh pegawai IZI-2017 dengan kriteria masing-masing:

1. Kriteria pegawai dengan kerja 7 tahun (bergabung dengan tempat kerja sebelumnya di PKPU)

— Rahmad Bahari
— Yassir Arafat
— Rizqi Rohmat Fami Hidayat

2. Kriteria pimpinan kantor perwakilan berprestasi

— Priambodo Ario Pamungkas

3. Kriteria pegawai yang sudah pernah Umroh dengan biaya sendiri

— Cecep Y Pramana

4. Kriteria Mustahik IZI (2 orang akan diberangkatkan Umroh oleh IZI)

Sekitar 15-18 orang (pria dan wanita) gabungan dari IZI + PKPU + CMN dan pasangan bakal menjadi tamu Allah SWT pada umroh di akhir November 2017 mendatang. Terima kasih pak Dirut IZI, Pak Bos Divisi. Bismillah…

1Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *