Sekarang Adalah Waktu Kita

Putuskan untuk membuat yang terbaik hari ini, tidak peduli apa yang orang lain pilih untuk lakukan dengannya. Silakan, manfaatkan peluang yang ada sekarang, tidak peduli berapa banyak peluang sebelumnya yang telah kita abaikan.

Alasan yang paling masuk akal untuk tidak melakukan apa pun adalah, tidak menghasilkan apa pun. Sedikit tindakan, dapat menghasilkan kemajuan yang signifikan.

Hidup itu tidak adil, tetapi itu bukan alasan untuk membuangnya. Hidup bisa menyakitkan, tetapi bersembunyi di sudut gelap bukanlah jawaban harus kita ambil.

Bahkan jika kita telah menghabiskan enam minggu terakhir, atau lima dekade terakhir, maka ada banyak hal yang dapat kita capai hari ini. Hidup adalah milik kita saat ini yang telah diberikan Yang Maha Kuasa. Jadi, terimalah tanggung jawab penuh dan kembalilah kepada tantangan.

Pilihlah untuk diberi energi, dapat terinspirasi, diberdayakan dengan apa yang ada sekarang, dan dengan apa yang dapat terjadi. Daripada memberikan penilaian negatif, lebih baik biarkan seluruh realitas, apa pun itu, untuk mendorong kita melakukan tindakan positif.

Sekarang bukan waktunya untuk berkeluh kesah, penyesalan, atau kebencian. Tetapi sekarang adalah waktu kita untuk menjalani kehidupan terbaik yang dapat kita bayangkan.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *