Kita Dapat Memilih Untuk Membuat Perubahan

Kita bisa kecewa dan menyalurkannya ke dalam sebuah tekad yang kuat. Kita bisa mengkritik dan menggunakannya untuk mengubah kelemahan menjadi kekuatan. Kita bisa menghadapi masalah yang sulit sekalipun dan menemukan peluang positif di dalamnya sekecil apapun.

Kita bisa mengambil ‘ide’ dan mengembangkannya menjadi keuntungan yang berharga. Kita dapat mengambil apa yang tidak bekerja dan mencari cara untuk memperbaikinya sehingga bekerja dengan baik.

Kita dapat mengambil apa yang bekerja dalam skala kecil dan mengembangkannya menjadi usaha baru dan lebih besar. Kita juga bisa menghilangkan kebingungan, gangguan, kebisingan, dan mengaitkannya dengan struktur, fokus dan harmoni.

Kita bisa mengambil situasi suram dan menyuntikkan energi segar, positif dan antusias ke dalamnya. Kita bisa melakukan semua ini dengan melibatkan niat kita, serta didorong oleh kekuatan tujuan positif.

Setiap saat dapat berubah, dan kita dapat memilih untuk membuat perubahan itu, bermanfaat bagi diri kita dan orang di sekitar. Apapun itu, hidup selalu mengirimkan jalan, dan kita bisa menerimanya. Dan dengan itu kita bisa membuat sesuatu yang lebih hebat.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *