Apa Yang Kita Inginkan?

Apa yang kita inginkan? Benar-benar, secara khusus, dengan tulus, apa yang kita inginkan, miliki, dan alami dalam hidup kita?

Seberapa sering kita bertanya pada diri sendiri pertanyaan itu, dan seberapa jelas kita dengan jawabannya? Karena sejauh mana kita jelas dan terperinci tentang apa yang kita cari, maka tentukan dengan tepat seberapa sukses kita nantinya.

Kita dapat menciptakan apa yang benar-benar kita inginkan, namun kita harus memiliki gambaran yang sangat maju dan terperinci tentang apa itu. Kita benar-benar dapat memiliki apa yang kita inginkan, jika kita mau tahu dan mengerti apa itu.

Ini bukan proses magis, apalagi misterius. Ini hanyalah masalah mengarahkan hidup kita, mendisiplinkan diri kita untuk mengambil tindakan spesifik tertentu dan untuk menghindari orang lain.

Motivasi untuk melakukannya tidak ditemukan dalam beberapa teknik pintar yang hanya diketahui oleh beberapa orang saja. Motivasi itu ditemukan dalam mengetahui apa yang benar-benar kita inginkan, dan menjaga pengetahuan itu, tujuan itu, di depan kesadaran kita.

Prestasi sangat sulit dan membutuhkan komitmen besar. Hebatnya, kita bisa melakukannya, dan kita akan melakukannya, selama kita jelas tentang apa yang ingin kita capai.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *