Hal-hal Kecil Yang Penting

Berutang dalam jumlah kecil bisa jadi bukanlah masalah besar, tapi itulah yang membuatnya menjadi masalah besar. Hutang-hutang yang sangat kecil, sehingga kita bahkan tidak memikirkannya dapat dengan cepat menambah dan membuat kita kewalahan.

Menyimpan sedikit uang bukanlah masalah besar, dan itulah yang membuatnya sangat kuat. Dapat diakses, sering mudah dilakukan, dan pada akhirnya dapat menambah kekayaan yang nyata.

Hal-hal kecil itu penting karena jumlahnya sangat banyak. Tapi ketika kita melakukan hal-hal kecil dalam hidup kita dengan benar, hal-hal besar akan mengikutinya.

Dalam hubungan, karier, manajemen waktu, adalah hal-hal kecil yang penting. Dalam memelihara kendaraan, menjaga kebersihan rumah, kesehatan dan kebugaran kita, adalah hal-hal kecil yang penting.

Sangat bagus untuk membuat rencana besar dan memimpikan impian besar. Cara kita benar-benar mencapai mimpi-mimpi itu adalah dengan rajin dengan melakukan hal-hal kecil.

Masalah kecil apa yang bisa kita selesaikan saat ini, yang akan mencegah banyak masalah lebih besar di kemudian hari? Cenderung hal-hal kecil, karena semuanya bergabung bersama untuk membuat dampak besar pada hidup kita.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *