Bebaskan Diri Dari Masalah

Ini adalah hal yang menyakitkan, tidak nyaman, berantakan, canggung dan rumit untuk menangani masalah. Semakin cepat kita melakukannya, maka semakin baik.

Bersembunyi dari masalah, melarikan diri atau menolaknya ada, tidak akan membebaskan kita dari masalah itu. Dengan menghindari masalah, maka kita hanya membuatnya lebih buruk.

Agar terbebas dari masalah, kita harus mengakuinya, menghadapinya dan melakukan sesuatu hal yang positif tentangnya. Pilihan lain hanya menunda hal yang tak terelakkan.

Masalah apa yang mengganggu kita, sehingga kita ingin membebaskan diri darinya? Hari ini, berdiri tegak, rasakan kekuatan kita dan kembangkan kekuatan itu untuk bekerja.

Berkomitmenlah untuk membuat upaya yang diperlukan, yang akan menciptakan resolusi menguntungkan. Putuskan, bahwa sudah waktunya untuk mengatasi masalah, dan lakukan pekerjaan untuk mewujudkannya.

Akhiri kekhawatiran, kecemasan, energi dari penghindaran dan penolakan. Letakkan kemampuan terbaik kita untuk bekerja dan bebas dari masalah melalui kekuatan tindakan positif kita.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *