Buatlah Keputusan

Teruskan dan terimalah fakta bahwa keputusan yang kita buat tidak akan selalu sempurna. Kemudian, lebih baik lanjutkan dan putuskan.

Keragu-raguan dapat menciptakan rentang waktu terbuang yang sangat besar. Keragu-raguan juga mendorong penundaan dan menabur benih keputus-asaan.

Kumpulkan informasi terbaik yang kita bisa, dan berikan pemikiran yang jujur serta objektif. Lalu, lanjutkan dan putuskan jalan mana yang harus diambil dan ditempuh.

Dengan begitu, kita dapat menghabiskan waktu untuk menyelesaikannya. Kita dapat memfokuskan energi kita, dan mulai menciptakan hasil yang nyata.

Terkadang, kita harus mengubah arah karena kita gagal membuat keputusan terbaik. Tetapi, sesekali harus mengubah pendekatan kita jauh lebih baik daripada terus-menerus keputusan kita dilumpuhkan oleh keragu-raguan.

Apakah ada sesuatu yang kita tunda karena kita tidak dapat memutuskan apa yang harus dilakukan?

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan kepercayaan pada kekuatan penalaran kita sendiri, dan untuk terus maju kedepan dan memutuskan.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *