Setiap Hari Adalah Peluang

Bahkan dalam situasi terburuk sekalipun, kita dapat menemukan peluang sekecil apapun. Bahkan, ketika setiap orang lalai, apatis, tidak kompeten, kasar, dan terlalu banyak menuntut, maka kita tidak harus menjadi salah satu dari hal-hal itu.

Di dunia yang jauh dari sempurna, kita bisa hidup setiap hari dengan keunggulan. Dalam situasi yang tidak adil, kita masih dapat bergerak maju dengan percaya diri dengan integritas sepenuhnya.

Kita dapat menerima momen ini sebagaimana adanya, dengan semua kekurangan dan frustasinya. Kemudian, terlepas dari keadaan, maka kita dapat memilih perspektif kita yang paling positif dan memberdayakan.

Kita dapat diinformasikan dan tercerahkan dengan apa yang terjadi di sekitar kita, tanpa membiarkannya membuat kita kecewa.

Memang, semakin sulit orang lain, maka semakin kita terinspirasi untuk memberikan rasa hormat, alasan, kompetensi, kesopanan dan ketekunan.

Ingatkan diri kita bahwa setiap hari adalah peluang, terlepas dari cuaca, ekonomi, perselisihan politik, dan tekanan sosial. Setiap hari adalah kesempatan kita untuk membuat kemajuan yang jujur ​​dan terhormat.

Perbaiki kesadaran kita pada tujuan yang layak, dan jangan biarkan kebisingan saat itu menghalangi kita. Inilah saatnya kita bisa memberikan yang terbaik untuk hidup.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *