Biarkan saja Hal Itu Terjadi

Cecep Y Pramana

Mungkin, tidak apa-apa ketika kita tidak mendapatkan apa yang diinginkan. Mungkin, kita bisa hidup dengan tidak memiliki semua yang kita inginkan di saat kita menginginkannya.

Bahkan, bisa saja hal itu adalah yang terbaik. Mungkin, hidup kita akan mendapat manfaat besar jika kita bisa mengambil langkah mundur dari diri dan keinginan kita.

Hidup selalu menjadi melelahkan ketika semua itu tentang diri kita. Betapa manisnya ia terhubung dengan keindahan, keajaiban, misteri ketidaktahuan, dan kekuatan imajinasi kita.

Tujuan kita adalah sangat penting. Namun, hali itu bukanlah sebuah alasan untuk membalikkan diri sendiri ke titik puncak dengan suatu kecemasan yang mendalam.

Kita terampil mengevaluasi apa yang terjadi dan merespons secara efektif, dan hal itu bagus. Perlu diingat bahwa kita juga memiliki pilihan untuk membiarkannya pergi, membiarkannya terjadi.

Jalani hidup kita dengan baik, dengan tujuan, dengan mimpi, dengan cinta, dan dengan prestasi. Lalu perbesar nilai dari semua yang kita lakukan itu dengan kesungguhan dan kemauan kuat, untuk membiarkannya pergi, untuk membiarkannya terjadi.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *