Jangan Berhenti Untuk Meraih Keberhasilan

Cecep Y Pramana

Jangan berhenti. Bukan karena berhenti akan menghambat laju kemajuan kita. Namun sesungguhnya alam mengajarkan bahwa kita tak akan pernah bisa berhenti. Kita hanya perlu menyadari itu.

Meski kita berdiam diri di situ, bumi tetap mengajak kita mengelilingi matahari. Maka, bergeraklah, bekerjalah, berkaryalah. Bekerja bukan sekedar untuk meraih sesuatu. Bekerja memberikan kepuasan diri. Itulah yang diharapkan oleh alam dari kita.

Air yang tak bergerak lebih cepat busuk. Kunci yang tak pernah dibuka lebih cepat macet. Mesin yang tak pernah dinyalakan lebih cepat berkarat. Kaki yang tak pernah berolahraga lebih cepat terkena rematik.

Hanya perkakas yang jarang digunakanlah yang kita simpan dalam laci berdebu. Alam telah mengajarkan kunci kebahagiaan kita. Jangan berhenti untuk bergerak meraih keberhasilan kita, atau kita akan lebih cepat tua dan tak berguna.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

2 thoughts on “Jangan Berhenti Untuk Meraih Keberhasilan

  1. Indah dan bagus rangkaian kata katanya….. Aku setuju dengan apa yang dikatakan tersebut, memang didunia ini tanpa kita ikut bergerak maka kita akan tertinggal, tergeser atau bahkan berubah kondisi dan keadaaan….. Motivasi sangat penting sebagai dorongan dari dalam diri untuk bertindak dan bergerak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *