Cintai Yang Kita Suka

Cecep Y Pramana

Cintai apa yang kita lakukan, maka hal itu akan menjadi hebat. Cintai dunia, maka hal itu akan indah. Cintai akhirat, maka kita akan selalu merasakan rasa syukur terus menerus. Cintai hari ini, maka hal itu akan membawa pemenuhan.

Cintai diri kita sendiri, maka kita akan tumbuh lebih kuat. Cintai orang lain, maka mereka akan tumbuh mekar. Cintai ilmu dan belajar, maka kita akan bijaksana. Cintai tantangan, maka kita akan terampil. Cintai saat ini, maka mereka akan mendorong kita maju.

Cintailah hal yang sebenarnya, maka kita akan mengerti. Cintailah untuk membuat perbedaan, maka kita akan dikagumi. Senang bekerja,  maka pekerjaan kita akan membawa nilai sejati. Senang bermain positif, maka kita akan mengalami kenikmatan sejati.

Jika kita akan melakukan semuanya itu, maka cintai dan lihatlah betapa lebih baik hal itu buat kita. Tidak ada yang mencapai kebesaran dengan melakukan apa yang mereka benci. Jika kita akan menjadi seperti itu, maka jalani cintai terbaik itu.

Pikirkan, bagaimana cinta yang menggembirakan bisa terjadi. Pikirkan, bagaimana cinta bisa memotivasi kita dan menginspirasi kita seperti hal lain yang bisa dilakukan.

Pikirkan, bagaimana cinta bisa terpatri hingga akhirat dan menginspirasi orang banyak. Tekan ke dalam kekuatan itu setiap saat. Karena inilah hidup kita yang penuh suka dan membuatnya menjadi hebat.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *