Cinta Membawa Cahaya Hangat

Cecep Y Pramana

Cinta adalah karunia terbesar dari Sang Maha Pencipta. Ia membawa cahaya hangat untuk kegelapan dingin dan menawarkan harapan tinggi dari sebuah asa.

Cinta dapat mengubah kehidupan, dari kegelisahan menjadi penuh kehangatan. Meski tidak memiliki alasan logis, namun cinta dapat berlanjut setelah segalanya memudar.

Cinta lebih ringan dari kepingan salju terkecil dan lebih kuat dari tentara terkuat sekalipun. Dengan cinta, yang mustahil menjadi nyata. Dengan cinta, yang lemah menjadi kuat.

Apa yang dibangun dan dipelihara dengan cinta dapat menahan tantangan apapun. Cinta dapat dimengerti, memungkinkan, memotivasi, melindungi dan bahkan memberi inspirasi. Semakin banyak cinta yang kita berikan, maka kita semakin akan memiliki.

Cinta adalah kekuatan kesabaran dan kebebasan pengampunan dari Allah SWT, Yang Maha Kuasa. Hari ini, pilih untuk menawarkan hadiah terbesar, paling bermakna dan abadi yang dapat kita berikan.

Dengan setiap kata, senyuman, pikiran, gerakan dan setiap interaksi, maka ia akan memberikan cinta yang tulus ikhlas. Tulus ikhlas karena lahir dari iman yang kuat dan terpatri dalam sanubari.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *