Dunia Penuh Kebisingan, Maka Bangkitlah

Cecep Y Pramana

Dunia itu penuh kebisingan. Bangkitlah di atas kebisingan dengan tetap fokus pada hal-hal yang paling penting bagi kita. Peristiwa, opini, tren saat ini mengancam selalu mendorong kita tercampur baur yang membingungkan dan mengecewakan dari berbagai arah.

Hindari nasib itu dengan mendorong diri kita ke arah yang berarti dan spesifik. Tetaplah terhubung dengan apa yang kita sukai, apa yang kita pedulikan, apa yang ingin kita bangun dan pelihara.

Momen sesaat, tetap beralasan oleh tujuan yang kuat dan komitmen kita untuk memajukan tujuan itu. Pengalaman hidup dalam semua warna mengalir deras ke dalam kesadaran kita. Namun, pastikan semua itu untuk memberi diri kita perspektif yang teguh untuk mengalami hal itu semua.

Pada saat yang sama, beri diri kita sesuatu yang baik dan berguna untuk dilakukan dengan semua itu. Aktifkan diri kita untuk mengekstrak nilai-nilai nyata dari drama, kebingungan, energi yang mendesis di sekitar kita.

Ini adalah hari yang hebat dan menakjubkan untuk sebuah kehidupan. Beri diri kita ini sesuatu yang hebat dan indah untuk dilakukan dengannya. Berikan diri ini sesuatu yang terbaik untuk melakukannya.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *