Momen Kita untuk Bertindak

Cecep Y Pramana

Kita akan merasa kagum dengan berapa banyak yang bisa kita lakukan, jika kita hanya sibuk dan melakukannya. Kita akan kagum dengan berapa banyak kemajuan yang dapat kita lakukan, jika kita baru saja memulai dan terus maju.

Mengkhawatirkan, menyalahkan, berspekulasi, membenci, menebak-nebak dan menyesali tidak akan menyelesaikan apa pun. Tindakan adalah apa yang membuat sesuatu itu terjadi. Maka, lakukanlah hal itu.

Mengeluh tentang betapa sedikit waktu yang kita miliki akan mengambil lebih banyak waktu dari kita. Jadi, cukup terima saja bahwa waktu itu terbatas, sempit dan manfaatkan sepenuhnya waktu terbaik kita.

Jika kita menunggu sampai kondisinya sempurna, maka kita akan menunggu selamanya. Teruskan apa adanya, dengan apa yang kita miliki, dan sibuk menciptakan nilai baru.

Kita dikelilingi oleh banyak sekali momen. Namun, untuk mendapat manfaat dari kelimpahan itu, maka kita harus memanfaatkannya secara positif dan rajin.

Berdiri tegak, tarik napas panjang, senyumlah di wajah, dan sibuk membuat hal-hal baik terjadi. Ini adalah saatnya momen kita untuk bertindak, dan untuk mengangkat dunia.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *