Banyak Pekerjaan Bagus

Cecep Y Pramana

Semakin banyak kita berbicara tentang apa yang akan dilakukan, maka semakin sedikit yang kita lakukan. Berhentilah berbicara dan mulailah lakukan yang kita inginkan.

Kita harus punya rencana, tetapi rencana itu bukan pencapaian. Setelah kita memiliki rencana yang bisa diterapkan, maka berhenti menghiasinya dan mulailah mengerjakannya.

Kita dapat menemukan banyak kegiatan untuk mengisi waktu kita. Namun, tujuan kita bukan untuk sekadar mengisi waktu, akan tetapi memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

Kita mengetahui bahwa harapan akan mendorong hasil, jadi bagaimana kita menciptakan harapan yang paling kuat? Kita menerkam peluang yang datang, lalu kita langsung beraksi.

Dapatkan energi mentah dari suatu tantangan yang datang, dari saat ini, dan dari niat kita. Rasakan kekuatan dan efektivitas saat kita mendorong energi itu ke dalam suatu gerakan.

Jangan biarkan diri kita terjebak dalam menunggu, berharap, merencanakan, berbicara atau bahkan membuat suatu alasan. Kita memiliki banyak pekerjaan hebat untuk dilakukan.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *