Majulah Terus Jangan Berhenti

Cecep Y Pramana

Hujan yang stabil adalah yang terbaik. Untuk mengisi sungai dan sumur tanpa membanjiri tanah. Dengan cara yang sama, upaya yang mantap dan fokus adalah yang terbaik. Hal itu membawa nilai nyata dan abadi dengan cara yang dapat diandalkan dan berkelanjutan.

Saat kita berjalan di suatu tempat, maka kita tidak berusaha untuk menutupi langkah maksimum yang mungkin kita lakukan dengan setiap langkah. Karena kita akan cepat menjadi lelah dan menyerah.

Melakukan yang terbaik bukan berarti kita harus melakukan yang terbaik yang dapat kita lakukan di setiap momen. Bagaimanapun juga, haruslah ambisius, namun langkahlah diri kita sendiri agar ambisi tersebut dapat membuahkan hasil.

Cara menuju ke sana dengan andal bukan dengan mengambil langkah-langkah terbesar. Cara untuk sampai ke sana adalah dengan mengambil langkah-langkah cukup dari ukuran dan kecepatan yang dapat kita pertahankan.

Yang penting adalah terus berjalan jangan berhenti. Teruslah berjalan, yakin dan stabil, maka kita akan mencapai tujuan apa pun yang telah kita buat dan pilih.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *