Dipenuhi Dengan Cinta

Cecep Y Pramana

Kita dipenuhi dengan cinta yang ingin kita ungkapkan. Namun, terlalu sering kita memegangnya di dalam, tanpa diungkapkan. Saat-saat ketika kita merasa paling hidup adalah saat kita bertindak berdasarkan cinta.

Nilai terbesar yang harus kita berikan adalah nilai yang berasal dari cinta tulus ikhlas kita. Meskipun kita mungkin takut hal itu akan membuat kita menjadi rentan, tetapi cinta sebenarnya memberi kita kekuatan besar.

Biarkan diri kita mencintai, dan biarkan cinta kita mengalir karenaNya. Pikirkan orang-orang yang kita cintai, nilai-nilai yang kita sukai, hal-hal yang kita sukai dan tempat-tempat yang kita sukai. Semua cinta itu akan menarik dan membimbing ke tempat kita sebenarnya.

Cinta menantang kita untuk menjadi diri kita yang paling terbaik. Cinta memungkinkan dan memaksa kita untuk menemukan bahkan memberikan yang terbaik yang kita miliki.

Cinta itu sangat sulit dan indah sekaligus. Maka hiduplah dalam cinta kepadaNya, maka kita akan benar-benar hidup sesuai yang ditentukan dan digariskan kepada kita.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *