Tempatkan Diri Kita untuk Membuat Hal Besar

Cecep Y Pramana

Jangan menunggu situasi untuk mendikte tindakan kita. Kendalikan situasi dan belokkan ke arah yang positif. Rumuskan strategi jitu kita, kemudian jalankan rencana itu dengan penuh disiplin dan ketekunan.

Ketahui apa yang ingin kita lakukan dan lakukan apa yang kita tahu harus dilakukan. Jangan menunggu sampai kita mendengar kesempatan mengetuk. Persiapkan diri kita jauh sebelum peluang mendekati kita dan tempatkan diri kita dalam posisi optimal untuk meraih peluang itu.

Mimpi dapat menjadi kenyataan bukan dengan menunggu atau berharap, tetapi melalui tindakan preventif, terfokus, sekaligus ambisius. Lihatlah ke depan, lalu berpikir ke depan, merencanakan ke depan, serta bertindak dengan semangat dan tujuan yang pasti.

Tempatkan diri kita di sana, bersemangat untuk memberikan semua yang kita miliki setiap saat, setiap hari. Keagungan istimewa di dalam diri kita layak untuk diungkapkan dan dipenuhi.

Biarkan kepercayaan diri, keberanian dan pencapaian untuk tumbuh ke atas diri mereka melalui sikap dan tindakan kita. Tempatkan diri kita di sana, dan buat hal-hal besar terjadi.

.
.
Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cecep Y Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: cepypram@yahoo.com

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *