Pilihlah Apa Yang Terbaik Untuk Kita

Cecep Y Pramana

Jika kita tidak ingin menyelesaikan pekerjaan itu sekarang, maka kita benar-benar tidak ingin melakukannya nanti. Lanjutkan saja pekerjaan itu dan selesaikan. Daripada menunda pekerjaan, lebih baik letakkan di belakang kita.

Daripada menghabiskan beberapa jam atau hari berikutnya dengan mengkhawatirkan sebuah tugas, lebih baik habiskan waktu itu dengan bersyukur untuk menyelesaikannya. Semakin lama kita menunggu, maka semakin kita berharap dapat mulai lebih cepat.

Hindari penyesalan tiada guna dengan bertindak sekarang juga. Silakan dan lakukan sendiri dengan mengambil langkah pertama. Bahkan, jika kita tidak terlalu menyukainya, maka setelah kita masuk ke dalam pekerjaan, kita akan merasa lebih baik untuk segera menyelesaikannya.

Kita memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan, dan kita tidak akan mendapatkan apa pun dengan hanya menunggu saja. Kita akan mendapatkannya dengan mengambil tindakan positif hari ini. Pilihlah untuk melakukan apa yang terbaik bagi diri kita dan pilihlah untuk melakukannya sekarang juga.
.
.
Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cecep Y Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: cepypram@yahoo.com

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *