Salurkan Bantuan Dana Peduli Sesama Melalui Platform SodaraMu

Bekasi – Beberapa unicorn di Tanah Air membuka layanan penggalangan dana. Salah satu yang ikut berbagi peduli adalah pengelola platform www.sodaramu.com. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian sekaligus membantu sesama yang terdampak wabah Covid-19.

Salah satu penggagas platform sodaramu.com, Marwan Batubara mengatakan pihaknya mengajak semua pihak untuk saling bantu kepada sesama. “Mari kita bergotong-royong membantu saudara kita sebagai tanda cinta sesama anak bangsa yang terdampak wabah Covid-19,” katanya.

Bantuan yang diberikan, kata Marwan, tidak harus jutaan rupiah, tapi puluhan ribu rupiah juga sangat berarti. “Bantuan Anda tidak perlu harus jutaan rupiah. Cukup dengan minimal Rp10.000 saja sangat berarti untuk meringankan beban hidup mereka,” ujar Marwan di Jakarta.

Lewat platform penggalangan dana “SodaraMu” ini, Marwan berharap ribuan tangan orang-orang baik akan bergabung untuk menyukseskan gerakan kepedulian ini. Donasi untuk keluarga terdampak wabah Corona dapat melalui “Donasi untuk Keluarga Terdampak Wabah Corona

“Program ini kami gerakan bersama kawan-kawan yang peduli terhadap nasib saudara-saudara kita sesama anak bangsa, demi kebersamaan dan kemanusiaan,” pungkas Marwan.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *