Rayakan Konsekuensinya

Cecep Y Pramana

Apakah kita membayar harga untuk sebuah tindakan kita atau kita menuai imbalan besar darinya? Apakah kita takut akan konsekuensi dari apa yang dilakukan atau apakah kita dengan sabar menunggu konsekuensi itu?

Itu semua tergantung pada tindakan yang kita pilih dan ambil. Tujuan kedatangan kita ditentukan oleh arah perjalanan kita yang paling konsisten. Ia jalan yang lurus dengan arah yang tertuju.

Alih-alih mengutuk konsekuensi negatif, lebih baik cukup menghindari tindakan yang menyebabkannya. Alih-alih berharap sia-sia untuk hal-hal yang kita cari, lebih baik kita hanya mengambil tindakan yang akan membawa hal-hal itu ke dalam hidup kita.

Segala sesuatu dalam hidup kita adalah hasil dari satu atau lain hal. Kita tidak dapat menghindari sebuah konsekuensi yang datang, namun kita dapat menentukan mana yang kita bisa dapatkan.

Tempatkan diri kita pada posisi untuk merayakan konsekuensinya. Dengan tujuan, fokus, upaya dan ketekunan yang positif, maka hasil terbaik dari kehidupan dapat menjadi milik kita.

Sebagian besar dari apa yang terjadi pada kita, terjadi karena kita sendiri. Gunakan tindakan kita untuk bergerak dengan kuat ke arah konsekuensi yang kita senang merayakannya.
.
.
Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cecep Y Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: cepypram@yahoo.com

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *