Rumah Pena MOTIVASI

Jagalah Baik-baik Apa Yang Ada

Cecep Y Pramana

Jaga diri kita baik-baik. Berhati-hatilah, bukan hanya sebagai konsep tetapi sebagai upaya yang terus berkelanjutan, de3tik demi detik, jam demi jam dan hari demi hari.

Apa yang dapat kita lakukan, untuk orang-orang di sekitar kita, untuk seluruh kehidupan, berasal langsung dari orang yang kita kenal. Kualitas diri kita dibuat dengan perhatian, cinta dan ketekunan yang berkelanjutan.

Untuk menjadi yang terbaik bagi orang lain, maka kita harus terlebih dahulu dan selalu baik untuk kita. Kekuatan yang dapat kita berikan adalah kekuatan yang memungkinkan kita membangun diri.

Terima apa pun kecuali yang terbaik dari diri kita, untuk diri kita sendiri dalam semua hal yang memengaruhi tubuh, pikiran dan jiwa kita, lalu pilihlah dengan sangat hati-hati, memberi dengan terbaik dan hidup dengan lebih baik lagi.

Beri makan diri sendiri, tantang diri sendiri, hadiahi diri sendiri, tingkatkan diri kita dan nikmati diri sendiri. Lindungi diri kita dari bahaya yang tidak semestinya, sembari mendorong diri kita untuk mengalami, tumbuh dan menghargai.

Hidup ingin kita mempertahankannya agar tetap baik, bermakna, kaya, bersemangat dan bertahan lama. Jagalah baik-baik apa yang ada dan penuhi potensi besar hidup kita yang unik dan indah.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *