Pembangunan Mushola Qurrota A’yun Capai 25 Persen

Pembangunan Mushola Qurrota A’yun Komplek PKPU Bojongsari saat ini telah mencapai 25 persen sejak awal dibangun pada Ahad 7 Juni 2020 lalu. Progres pembangunan ini melampaui dari yang telah ditargetkan.

“Kemajuan yang luar biasa ini tentu kami apresiasi, istimewanya kepada pelaksana pembangunan yang bekerja begitu bersemangat,” kata Koordinator Pengawas Pembangunan Supriyanto saat mengawasi pembangunan Mushola Qurrota A’yun, di komplek PKPU Bojongsari, Jumat 12 Juni 2020.

Pakde Supri, begitu beliau biasa disapa mengungkapkan, secara umum dalam pelaksanaan pembangunan secara fisik Mushola Qurrota A’yun tidak ditemui kendala berarti.

“Saya berharap, semangat panitia pelaksana pembangunan mushola dan warga Komplek PKPU akan menular kepada masyarakat Bojongsari dan juga dermawan untuk ikut serta mendukung pembangunan mushola Qurrota A’yun ini agar bisa segera terealisasi,” ucap pakde Supri.

Sejumlah pihak, baik pribadi maupun lembaga bahkan telah ikut serta mendonasikan dana untuk ikut serta mewujudkan Mushola Qurrota A’yun ini. Bagi masyarakat luas yang juga ingin ikut serta menyalurkan dananya untuk pembangunan mushola ini, dipersilakan mentransfer melalui rekening Bank yang sudah ditunjuk.

Pembangunan Mushola Qurrota A’yun ditandai dengan penggalian tanah yang dijadikan pondasi oleh Ketua panitia Pelaksana Ustadz H. Mohamad Suharsono, Lc, ME. (*)

Mohon doa dan dukungannya. Untuk donasi Bapak/Ibu dapat di transfer melalui rekening:

Bank Syariah Mandiri
Nomor: 7124249087
a/n Aan Suherlan

MANDIRI
Nomor 9000025238016
a/n Cecep Muh. Ismail

:: Bukti transaksi dapat dikirimkan melalui WA (0811-285-808)

Klik “UPDATE LAPORAN DONASI MUSHOLLA QURROTA A’YUN

Terima Kasih

Cecep Y Pramana

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *