Bersyukurlah Selalu

Cecep Y Pramana

Tidak perlu pelatihan khusus, atau peralatan, atau keterampilan apa pun. Kita semua bisa saja berterima kasih. Kita dapat melihat dunia luas dari perspektif yang lebih berdaya dan tercerahkan. Bersyukurlah selalu.

Sendiri, bersama orang lain, dalam setiap momen singkat, bahkan seumur hidup, maka bersyukurlah selalu. Dengan cepat tambahkan kekayaan dan peluang baru yang datang ke tempat kita sekarang, ke apa yang kita lakukan dan usahakan, kepada orang-orang tercinta yang bersama kita. Bersyukurlah selalu.

Saat kita tidak yakin dengan apa yang harus diperbuat, dilakukan, maka tetaplah bersyukurlah. Pasti kita akan segera menemukan jalan-jalan positif ke depan yang tercerahkan.

Hal itu tidaklah rumit, karena ia tidak akan membuat kita dalam sebuah masalah. Justru hal ini dapat meningkatkan kesadaran kita, memenuhi ruang syukur kita dengan energi segar. Bersyukurlah selalu.

Kita dapat mengubah hidup kita dan menyinari cahaya yang berlimpah di mana kita selalu terbenam di dalamnya. Buatlah pilihan sederhana, buat pilihan yang kuat, buat pilihan yang cerdas dan membebaskan, untuk sekedar berterima kasih.

Akan selalu ada kekuatan positif dan besar dalam diri yang menggerakan nurani kita untuk tetap dan terus peduli. KuasaNya yang tak terhingga dan rasa syukur yang lebih memenuhi rongga-rongga ikhlas kita. Bersyukurlah selalu.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *