Pembangunan Mushola Qurrota A’yun Dimulai

Pembangunan Mushola Qurrota A’yun dimulai dengan ditandai penggalian tanah oleh Ustadz H. Mohamad Suharsono, Lc, ME, di Komplek PKPU Jl Sirojul Munir Kp Bojongsari, Jatisari Jatiasih Kota Bekasi, Ahad 7 Juni 2020.

Semoga dengan dibangunnya Mushola Qurrota A’yun ini, perkembangan dakwah dan syiar islam di sekitar Kp Bojongsari dan RW 02 umumnya semakin meningkat, ucap Suharsono usai penggalian tanah yang akan dijadikan pondasi bangunan Mushola.

Pada kesempatan itu juga, Suharsono menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia pembangunan mushola beserta seluruh warga komplek PKPU, masyarakat dan juga para dermawan yang telah berperan aktif dalam pembangunan mushola ini.

Ia berharap melalui mushola Qurrota A’yun ini bukan hanya dilihat sebagai suatu kegiatan membangun sarana fisik tempat ibadah semata, tetapi membangun mushola atau masjid pada hakikatnya adalah membangun jamaah dan membina basis dakwah yang akan bermuara pada kualitas umat.

Kegiatan membangun dan memakmurkan mushola, masjid, merupakan dua sisi yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Keutamaan memakmurkan masjid adalah sebagai sifat orang-orang beriman yang kehidupannya akan selalu terpimpin dengan hidayah Allah SWT, kata Suharsono.

Suharsono berharap, panitia pembangunan Mushola Qurrota A’yun harus proaktif menggerakkan potensi jamaah dengan membuat program dakwah, majelis taklim, pembinaan remaja dan berbagai bentuk pelayanan jamaah yang terprogram secara baik.

Suharsono menghimbau seluruh warga Komplek PKPU senantiasa memelihara, menjaga dan meningkatkan kerukunan dan semangat saling menghargai. Mari kita terus berusaha mengokohkan kebersamaan dan menjaga ketenangan.

Dan sebagai muslim dan warga masyarakat yang baik, marilah kita selalu menunjukan jati diri sebagai umat yang mampu bersikap dan berperilaku sesuai ajaran islam, tutur Suharsono.

Mohon doa dan dukungannya. Untuk donasi Bapak/Ibu dapat di transfer melalui rekening:

Bank Syariah Mandiri
Nomor: 7124249087
a/n Aan Suherlan

MANDIRI
Nomor 9000025238016
a/n Cecep Muh. Ismail

:: Bukti transaksi dapat dikirimkan melalui WA (0811-285-808)

Klik “UPDATE LAPORAN DONASI MUSHOLLA QURROTA A’YUN

Terima Kasih

Cecep Y Pramana

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *