Doa Kami Semua Terwujud, Akhirnya Warga Punya Sarana Ibadah

Setiap orang pasti menginginkan doanya bisa terkabul, setiap orang atau warga pasti memiliki keinginan punya sarana ibadah sendiri. Dan inilah doa dan niat yang kuat dari warga Komplek PKPU Jatisari yang menginginkan berdirinya sarana ibadah.

Alhamdulillah doa dan niat kami semuanya, diijabah Allah SWT. Akhirnya warga Komplek PKPU Jatisari akan mempunyai Mushola yang sederhana, namun semoga menjadi jalan kebaikan untuk dakwah Islam. Namanya Mushola Qurrota A’yun yang berada di lingkungan Komplek PKPU Kp Bojongsari JatisarI, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Dengan niat yang kuat dan mengucap bismillah, seluruh warga Komplek PKPU sekuat tenaga dan pikiran menggalang dana infaq, shadaqah kepada para dermawan, muhsinin yang baik dan tergerak hatinya untuk membantu pembangunan Mushola Qurrota A’yun.

Seluruh warga Komplek PKPU, bahkan Ketua Panitia Pembangunan Mushola Qurrota A’yun, Ustadz H. Mohamad Suharsono, Lc, ME mengatakan di sela-sela rapat pembangunan mushola, bahwa dirinya tidak menyangka pembangunan Mushola Qurrota A’yun ini mendapat apresiasi dari seluruh dermawan, muhsinin.

Ya Allah, Engkau Maha Baik karena kami semua warga Komplek PKPU dimudahkan dalam pembangunan Mushola Qurrota A’yun ini, kata seorang ibu di Komplek PKPU, yang tak mau disebutkan namanya. Ya Allah, katanya lagi berdoa, semoga para dermawan, muhsinin tergerak hatinya untuk mendonasikan hartanya untuk akhirat dalam pembangunan Mushola Qurrota A’yun ini. Aamiin

Mohamad Suharsono selaku Ketua Panitia Pembangunan Mushola Qurrota A’yun mengatakan bahwa Allah SWT yang paling berkuasa, semua yang ada di dunia, yakinlah Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang, kita sudah awali dengan niat yang kuat, ditambah ikhtiar siang malam. Insya Allah, Allah SWT akan membantu kita semuanya.

Terima kasih kami, warga Komplek PKPU Kp Bojongsari Jatisari kepada ratusan dermawan, muhsinin yang ikut menginfakan hartanya untuk suksesnya pembangunan Mushola Qurrota A’yun ini. Banyak cerita haru mereka untuk kami semua. Semoga Allah SWT membalas semua amal jariyah bapak/ibu semuanya. (*)

Mohon doa dan dukungannya. Untuk donasi Bapak/Ibu dapat di transfer melalui rekening:

Bank Syariah Mandiri
Nomor: 7124249087
a/n Aan Suherlan

MANDIRI
Nomor 9000025238016
a/n Cecep Muh. Ismail

:: Bukti transaksi dapat dikirimkan melalui WA (0811-285-808)

Klik “UPDATE LAPORAN DONASI MUSHOLLA QURROTA A’YUN

Terima Kasih

Cecep Y Pramana

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *