Tidak Ada Tempat Untuk Negativitas

Cecep Y Pramana

Bawalah lebih banyak lagi keindahan ke dalam hidup kita dan pastinya akan ada lebih sedikit ruang untuk kecemasan. Berikan tindakan positif pada pikiran kita dan lebih sedikit dari pikiran itu yang akan dipusatkan pada keraguan dan kebencian.

Ketika kita secara aktif menolak apa yang tidak diinginkan, maka kita tanpa disadari membuatnya lebih menonjol dan kuat. Alih-alih menolak apa yang tidak kita inginkan, lebih baik gantilah dengan apa yang kita inginkan.

Pikirkan satu hal yang biasanya membuat kita kesal kapan pun itu terjadi. Kemudian putuskan bahwa kita tidak akan lagi kesal karenanya dan justru sebaliknya, akan terinspirasi untuk mengambil tindakan positif.

Pilihlah untuk tidak memberikan energi positif kita pada ketidakberuntungan atau penyimpangan. Jangan biarkan ketidaksukaan kita pada sebagian kecil realitas, yang justru menaungi semua kemungkinan lain yang terbuka untuk kita.

Alihkan perhatian kita ke arah yang kita sukai dan biarkan cinta itu meresap ke dalam kesadaran diri kita. Pusatkan upaya positif kita untuk memperluas dan meningkatkan kebaikan dalam kehidupan.

Isi momen Anda, pikiran Anda, tindakan Anda dengan apa yang paling Anda hargai. Jadikan hidup Anda begitu bertujuan positif sehingga tidak ada tempat bagi negativitas untuk menemukan rumah.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *