Di Depan Kita

Cecep Y Pramana

Hidup ada di depan kita. Lihatlah itu, lihat sekali lagi lalu jalani, cintai dan berikan yang terbaik dari diri kita untuk hal itu. Hargai semua yang kita alami dan semua yang pernah kita alami dan teruskan.

Berikan kehidupan baru untuk kenangan terbaik kita dengan membuat yang lebih baik hari ini. Di depan kita, kemungkinan berkilauan sampai ke cakrawala dan seterusnya.

Kekayaan dan keajaiban merentang jauh melewati apa pun yang belum pernah kita lihat atau bayangkan. Pergilah untuk melihatnya, lakukanlah dengan memberi hidup pengalaman yang lebih lengkap dari diri kita sendiri. Dengarkan, pelajari, jelajahi, selidiki, dan dengan setiap momen ketahui lebih lengkap bagaimana rasanya hidup.

Dengan kebaikan dan kemurahan hati, bagikan perasaan itu saat kita terus mengembangkannya. Dengan rasa terima kasih dan kerendahan hati, maka carilah peluang yang ditawarkan setiap momen.

Hidup kita lebih dari sekadar konsep datar, lebih dari sekumpulan selfie atau berpose dengan hati-hati. Hidup ini melebihi apa pun yang pernah kita bayangkan dan itu ada di sini, sekarang, di depan mata kita, memohon kita untuk menjalaninya.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *