Balikkan Hal Yang Negatif

Cecep Y Pramana

Orang terdekat, peristiwa, situasi terkini, dapat membuat kita bingung, takut, marah atau kesal. Namun, kita selalu dapat memilih respons yang lebih berdaya, yang lebih kuat.

Terlibatlah secara positif dalam hidup kita. Lalu baliklah pengaruh negatif di kepala mereka sehingga mereka menginspirasi kita daripada menjatuhkan kita.

Ambil pendekatan proaktif terhadap perasaan kesejahteraan kita sendiri. Serap energi apa pun yang kita tunjuk dan ubah menjadi kekuatan untuk kebaikan.

Tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk mengendalikan perasaan kita. Jadi, jangan beri siapa pun kesempatan untuk memberi kita perintah yang tidak baik.

Kita sangat terbiasa dengan apa yang menginspirasi untuk menjadi yang terbaik. Maka, jadikanlah hal itu sebagai fokus kita dan jadikan hasil kita itu baik, bermanfaat bahkan produktif.

Balik pengaruh negatif dan komitmen diri kita untuk hadir jadi positif dalam hidup. Ada banyak hal baik yang dapat kita lakukan dengan menjadi diri kita sendiri, jadi biarkan semua kebaikan itu terungkap.

Bayangkan diri kita melihat kembali hari ini dengan rasa terima kasih dan kekaguman. Sekarang, lakukan apa yang dapat kita lakukan untuk memastikan hal itu benar-benar terjadi.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *