Kompetensi Yang Berani

Cecep Y Pramana

Ketika kita lalai dalam mengambil tindakan, maka kita membuka diri terhadap rasa takut. Saat kita mundur dari tantangan, maka rasa takut mendapatkan kekuatan untuk membanjiri kita.

Jalan ke depan bukanlah menunggu atau mengharapkan seseorang untuk menyelesaikan semua masalah kita dan membuat kita aman. Jalan ke depan adalah menjadi inovatif dan ambisius, secara aktif melakukan semua yang kita bisa.

Setiap upaya membuat kita lebih memahami apa yang dapat kita lakukan. kita tumbuh lebih efektif, lebih percaya diri dan lebih berani.

Tentu saja ada batasan tentang apa yang dapat kita lakukan. Namun, dengan mengambil setiap tindakan positif yang tersedia, maka kita mulai melampaui batas-batas itu dan memperluas kemungkinan kita.

Akui risiko, hargai bahaya, bertindak dengan fokus, perhatian dan kompetensi. Lakukan tindakan yang wajar dan bijaksana yang tersedia untuk kita dan kita akan segera dapat melakukan lebih banyak lagi.

Diberitahu sepenuhnya oleh tantangan tetapi tidak dihentikan oleh mereka. Lakukan semua yang kita bisa dan biarkan kompetensi kita yang berani memajukan hidup.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *