Catatan Dari Masa Lalu

Cecep Y Pramana

Bayangkan, kita telah menulis sebuah catatan untuk diri sendiri seperempat abad yang lalu dan menemukannya hari ini. Apa yang ingin kita ingatkan untuk kita hargai, kerjakan, berhati-hatilah, nikmati?

Melalui semua yang kita alami, maka kita terus menjadi diri kita sendiri. Adegan dan ceritanya sudah berubah, tapi aktornya tetap sama.

Sekarang kita memiliki lebih banyak kebijaksanaan, lebih banyak koneksi, lebih banyak pengetahuan dan lebih banyak kemampuan. Namun, tujuan fundamental di dalam diri kita masih sama.

Kita berhasil mengatasi tantangan yang kita hadapi saat itu. Sekarang tantangannya berbeda dan semua pengalaman bagus itu dapat membantu kita dengan sangat baik.

Pertimbangkan semua hari sejak saat itu, semua orang, masalah, kesuksesan, kemunduran dan kegembiraan. Sadarilah betapa hebatnya kehidupan kita telah memperlengkapi kita untuk terus menjalani dan meningkatkan kehidupan saat ini.

Hari ini dan setiap harinya ke depan, setia pada warisan yang telah kita kerjakan dengan sangat keras untuk diberikan kepada diri kita sendiri. Manfaatkan dengan baik semua yang telah kita peroleh dan terus temukan bagaimana kehidupan bisa memuaskan.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *