Hidup Menjadi Lebih Baik

Cecep Y Pramana

Setiap hari, hidup menjadi lebih baik. Karena setiap hari menambah lebih banyak substansi pada pengalaman hidup kita yang luar biasa.

Pada hari-hari tertentu, hidup kita terlihat seperti tertinggal dan bukannya membaik. Tetapi hal itu hanya karena kita gagal mempertimbangkan nilai nyata yang selalu terbangun di dalam diri.

Pada titik tertentu, kita akan menghargai dan bahkan menghargai kemunduran dan kekecewaan yang dialami. Karena meskipun menyakitkan, namun hal itu dapat memberi kita kesempatan untuk tumbuh lebih kuat.

Kesulitan adalah berkah yang belum berkembang sepenuhnya. Kegembiraan adalah hadiah yang pantas diterima yang mendorong kita untuk terus bergerak maju.

Tidak peduli betapa baiknya hidup ini, hal itu akan menjadi lebih baik. Tidak peduli tantangan apa yang mungkin menghadang kita, setiap momen akan membawa lebih banyak kebaikan dalam hidup.

Rasakan kebaikan itu saat terakumulasi dalam pengalaman kita. Dan jalani kemungkinan yang menjadi lebih kaya dan bermakna dengan setiap harinya.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *