Rangkullah Konsekuensi Kita

Cecep Y Pramana

Bersyukurlah, jika kesalahan kita mengakibatkan konsekuensi negatif. Karena kita akan segera belajar untuk tidak membuat kesalahan itu lagi.

Bersyukurlah, jika kita tidak langsung mendapatkan apa pun yang diinginkan. Kebutuhan untuk bekerja untuk apa yang kita miliki adalah yang memberi makna dan nilai pada hal-hal baik dalam hidup kita.

Bersyukurlah, ketika seseorang mengkritik sesuatu yang kita katakan atau lakukan. Jangan bawa perasaan. Umpan balik yang jujur akan memberi kita kesempatan untuk berkembang.

Bersyukurlah, saat orang lain tidak setuju dengan kita. Perspektif kita bisa tumbuh lebih kuat dan lebih menarik ketika kita harus mempertahankannya dari tantangan.

Mereka yang menjadi lembut dan lemah adalah mereka yang selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan, yang meninggalkan kekacauan mereka untuk dibersihkan oleh orang lain.

Mereka yang menjadi sangat efektif adalah mereka yang paling terhubung langsung dengan konsekuensi tindakan mereka. Mereka yang selalu semangat dalam melakukan kebaikan

Rangkullah konsekuensi dari apa yang kita pikirkan, katakan dan lakukan. Konsekuensi tersebut akan terus memaksa kita untuk melakukan yang lebih baik.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *