Lakukan Apa Yang Kita Bisa

Cecep Y Pramana

Kita mungkin tidak punya banyak waktu untuk menyelesaikannya, namun kita punya waktu. maka, gunakanlah waktu yang Kita miliki.

Kita mungkin tidak membuatnya sempurna, namun kita bisa menyelesaikannya. Lakukan apa yang kita bisa, yang terbaik yang kita bisa, dengan waktu dan sumber daya yang tersedia.

Kita mungkin tidak dapat memikirkan cara paling cerdas untuk mengatakan apa yang ingin kita katakan, namun kita memiliki kesempatan untuk mengatakan sesuatu. Katakan apa yang ingin kita katakan, dengan cara apa pun yang dapat kita pikirkan untuk mengatakannya.

Biarkan keinginan untuk menjadi yang terbaik, mendorong kita untuk melakukan pekerjaan terbaik kita. Tapi, jangan biarkan hal itu menjadi alasan bagi kita untuk menghindari pekerjaan itu.

Komitmen tertinggi pada keunggulan tidak ada artinya jika kita tidak melakukan apa pun untuk mengekspresikan keunggulan itu. Lakukan pekerjaan, wujudkan keunggulan itu pada tingkat atau level apa pun yang kita bisa.

Setiap rentang waktu, situasi, tantangan dan setiap keinginan adalah kesempatan untuk membuat perbedaan. Meskipun mungkin tidak sempurna, tapi gunakan apa yang kita miliki dan lakukan semampu kita.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *