Pikirkan Sendiri

Cecep Y Pramana

Yang menjadi berita adalah masalah yang menurut orang lain harus kita ketahui. Apa yang ada dalam berita bukanlah gambaran kehidupan yang akurat dan sebenarnya.

Apa yang ada di layar kita adalah kata-kata dan gambar yang dipilih dengan tepat untuk memengaruhi pikiran, tindakan, keyakinan, perasaan, nilai-nilai kita.

Di dunia itu, apa yang tampak sebagai pilihan hanyalah jalur yang sedikit berbeda menuju hasil yang sama.

Informasi adalah alat yang dapat kita gunakan untuk keuntungan besar kita sendiri dan bagi banyak orang. Namun, kekuatan informasi juga dapat digunakan untuk melawan kita. Hal itu tidak berarti kita harus sinis dan dengki. Hal itu berarti kita harus rajin dan mawas diri.

Informasi yang akan memberdayakan kita adalah informasi yang kita cari, verifikasi dan bekerja untuk memahami pada tingkat fundamental. Segala sesuatu yang didorong ke dalam kesadaran kita dirancang untuk menyesatkan kita.

Tugas kita adalah mengubah informasi menjadi kebijaksanaan dan kebijaksanaan menjadi kehidupan yang kaya dan bermakna. Kemungkinan positif kita sendiri terlalu luar biasa untuk melakukan outsourcing pekerjaan itu kepada orang lain.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *