Hidup Kita Sekarang

Cecep Y Pramana

Hanya karena kita tersandung, bukan berarti ada alasan untuk terus tersandung. Tapi sebaliknya, hal ini memberi kita kesempatan untuk terus bangkit dan melanjutkan.

Hanya karena kita telah mengecewakan diri sendiri atau orang lain, bukan alasan untuk melipatgandakan kekecewaan itu. Sekarang kita dapat memilih untuk berbelok ke arah yang berbeda untuk lebih memperkaya semua orang yang terlibat.

Kita belum sempurna dan tidak akan sempurna. Namun, kita bisa menjadi jauh lebih baik dan melakukan lebih baik lagi.

Masa lalu adalah guru yang hebat tetapi bukan tempat perlindungan yang baik dan kita tentu tidak ingin memenjarakan diri kita di sana. Hidup kita dan pilihan yang kita buat sekarang adalah yang terpenting.

Saat ini adalah saat kita bisa mengubah kekecewaan kita menjadi sebuah tekad. Saat ini adalah saat kita dapat bertindak dengan tekad itu untuk mengikuti tujuan tertinggi hidup yang jauh di dalam diri kita.

Saat ini adalah saat kita dapat mengambil semua yang telah kita lakukan dan menerapkannya sebaik mungkin. Hidup kita sekarang ini tidak ada batasan untuk kebaikan yang dapat kita lakukan dengan kesempatan itu.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *